Selasa, 06 April 2010

Sinopsis Ninja Assasin

Ninja Assasin berkisah tentang Raizo, salah satu pembunuh paling berbahaya di dunia. Diadopsi dari jalanan, sejak kecil, Raizo dibesarkan dan dilatih oleh Ozunu Clan, sebuah kelompok misterius yang bahkan keberadaan mereka dianggap sebagai sebuah mitos belaka. Raizo pun kemudian tumbuh sebagai seorang pembunuh yang sangat terlatih.

Setelah mengabdi bagi klannya tersebut, Raizo dihantui oleh eksekusi tanpa ampun yang dilakukan oleh Ozunu Clan terhadap salah seorang temannya sehingga ia pun memilih untuk keluar dari lingkaran kelompok tersebut dan menghilang. Diam-diam, ia pun menunggu saat yang tepat untuk melakukan balas dendam.

Sementara itu di Berlin, seorang agen interpol bernama Mika Coretti telah menemukan jejak yang menghubungkan beberapa pembunuhan politis dengan sebuah jaringan bawah tanah pembunuh asal Timur Jauh yang tidak bisa terlacak. Mika Coretti pun memutuskan untuk menentang perintah atasannya, Ryan Maslow, untuk melakukan penyelidikan pada file-file rahasia interpol untuk mempelajari apa yang sebenarnya terjadi dibalik kasus-kasus pembunuhan tersebut.

Penyelidikan yang dilakukan oleh Mika ternyata tercium oleh Ozunu Clan yang kemudian mengirim tim pembunuh yang dipimpin oleh Takeshi, salah satu anggota klan yang paling berbahaya untuk membungkam petugas interpol tersebut.

Raizo pun menyelamatkan Mika dari para penyerangnya dan ia pun sadar bahwa klan yang telah menjadikan dirinya pembunuh tersebut tidak akan berhenti hingga keduanya dilenyapkan.

Ozunu Clan pun memburu Raizo dan Mika di seluruh tempat di Eropa, keduanya pun harus saling percaya untuk bisa bertahan hidup dan menjatuhkan klan pembunuh yang sulit untuk ditaklukan tersebut.



0 komentar:

Posting Komentar